Sabtu, 23 Oktober 2010

Alexa Rank

Alexa merupakan salah satu indikator kepopuleran suatu website. Berbeda dengan Google page rank yang nilainya semakin besar semakin bagus, Alexa Rank justru semakin kecil semakin bagus!
Mengapa kita juga perlu memerhatikan Alexa Rank website kita? Simpel! Karena Alexa Rank juga sering dipakai untuk menilai kualitas suatu website! Website yang punya kualitas tinggi, baik dari segi konten, traffic, dan backlink memiliki Alexa Rank yang kecil. Contohnya Google.com Alexa Rank nya #1, Facebook.com Alexa Rank nya #2, dan website ini sendiri Alexa Rank nya #326,934. Angka yang sudah lumayan kecil, jika dibandingkan 4 bulan lalu saat website ini baru pertama kali lahir (Alexa Rank nya 14 jutaan, ;) )
Lalu bagaimana caranya supaya Alexa Rank website kita bisa turun? Gampang banget deh! Anda bisa mencari segudang cara untuk mengecilkan Alexa Rank melalui Google, namun, dari pengalaman kami sendiri, kami hanya menggunakan satu cara yang terbukti berhasil mengecilkan Alexa Rank hingga ke Angka yang sekarang, tanpa menggunakan coding, software, ato yang lainnya.
Caranya sebagai berikut: instal alexa status bar, klik disini untuk instal alexa statusbar.  Nah begitu masuk Anda akan melihat 2 pilihan, “install Alexa toolbar” dan “install as status bar”. Klik “install as statusbar”. Sesudah itu Anda Tinggal ikuti petunjuk penginstalan Alexa status bar, And done!! Begitu sudah terinstall, Anda bisa lihat Alexa Rank tiap website yang Anda buka di sisi kanan bawah.
Sudah selesai? Iya!  Banyak yang bilang kepada kami bahwa cara ini too good to be true! Yah, tapi memang inilah kenyataannya! Btw, praktekin oc?!
Selamat mencoba mengecilkan Alexa Rank website Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa comment ya.. biar ilmu terus bertambah dengan semua kekurangan di blog ini oke :)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

FOREX

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms