Kamis, 17 Maret 2011

Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank


Saat browsing ke blogger mereka banyak membahas tentang alexa rank,saya berinisiatif untuk mencari tahu apa yang mereka maksud,saya mencoba semua langkah -langkah mereka untuk membuat alexa di blog saya ini,ternyata ech ternyata saya mesti akrab-akrab nie ama Alexa Rank, because traffic rank is the king.karena alexa rank berpengaruh penting dalam blog....
nie cara meningkatin alexa ranking,saya mau coba juga nie,soalnya masih newbie masalah blog,,,yang lain juga kurang ngerti heeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!

1.Pasang Alexa Toolbar di browser Anda, baik pengguna Internet Explorer atopun Mozilla Firefox. Kalo boleh suggest, sebaiknya pake Mozilla saja, alasannya apa?? Ehm, karena saya orang yang gaptek IT, ya saya cuma bilang "ENAK AJA", hehehehe.tapi di mozilla 4 beta kagak bisa nie pake toolbar....

2. Memasang Alexa Widget
Memasang Alexa site stat widget di blog akan mengantarkan data pengunjung (sebagai ping) ke server Alexa sehingga dengan cepat mempengaruhi statistik Alexa menjadi lebih up to date.cara nya Disini

3.Rumus blogwalking & meninggalkan komen ‘bermutu’ di blog yang Anda kunjungi, juga bisa menjadi aktivitas pereda jenuh sekaligus meningkatkan Alexa Rank, tapi ada juga yang berpendapat agar Anda juga jangan mengandalkan blogwalking, tapi juga jangan disepelekan begitu saja.

4.Membuat Postingan tentang alexa, seperti yang aku buat ini....

5.Rajinlah Tukaran link dengan sesama blogger,

6.Biar halaman blog anda selalu terbuka selama anda online dan seringlah merefresh halaman tersebut.

oke sekian dulu dari saya tentang Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank  semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa comment ya.. biar ilmu terus bertambah dengan semua kekurangan di blog ini oke :)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

FOREX

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms